Tonjolkan Ketegasan Pemimpin Namun Lemah Lembut Lewat Batik Ikan Koi

Batik Ikan Koi, batik kepemimpinan, sangat direkomendasikan dipakai oleh para pemimpin masa kini, ketua kelas, ketua bem, ketua senat, politikus dan lain sebagainya. Kenapa batik ini sangat cocok dengan pemimpin masa kini di tahun politik ini? karena masyarakat hari ini membutuhkan pemimpin tegas, tanpa kompromi terhadap invasi investasi asing yang mengancam kekayaan alam kita, dan mampu tampil lemah lembut kepada masyarakatnya, bisa mendinginkan kondisi dan situasi yang sedang tegang, istimewa!
.
Ikan koi, meskipun badannya bongsor, tapi mampu melenggak lenggok mengikuti arus air, gerakannya cepat, lugas & tegas, tapi tetap smooth dan lembut ketika bermanuver. Ikan koi juga pandai beradaptasi di kolam baru, ikan koi mudah bersosialisasi dengan penduduk kolam lama, ikan koi tidak pernah memandang status sosial kolega lainnya, semua ikan dipandang sama, rata dan berkeadilan, itulah filosofi yang tersemat pada batik ikan koi, merujuk pada kebiasaan hidup ikan koi.
.
Salah satu politikus yang gemar memelihara ikan koi adalah Pak Anies Baswedan, kolam di rumah beliau, memiliki banyak sekali jenis ikan koi, selain untuk refreshing, ikan koi akan selalu mengingatkan pak anies baswedan untuk tampil tegas sebagai pemimpin, menghalau segala jenis ancaman yang datang untuk negara, dan mampu tampil lemah lembut ketika bertemu dengan masyarakat.
.
Berikut spesifikasi batik ikan koi lukis 3d:
Bahan: Katun
Jenis batik: Lukis 3D
ukuran: 2,5 x 1,15 m
harga: Rp. 1.750.000,-

Tinggalkan Balasan

Email Anda tidak akan di publikasikan. Bidang yang ditandai * harus diisi

Open chat
1
Halo Mohon Info Untuk Batik Berkualitas dan Terbaik di Batik Putra Bengawan ??? Terima Kasih